Forum Mutu Tahun 2008

HARI I

  • Paralel 1
    • Kelompok A
      • dr. Hj. Alma Lucyati - Membangun Budaya Pelayanan Kesehatan Terbaik bagi Masyarakat
      • dr Khoirul - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
      • dr wawang - Aspek Regulasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan
    • Kelompok B
      • dr Agung - Asuhan Pasien Berkesinambungan Sebagai Sistem Manajemen Pelayanan di RSUP Persahabatan
      • dr Fathema  - Perubahan Budaya Birokrat
      • Budi mulyono - Sinkronisasi Penerapan ISO 9001:2000, OHSAS 18001:2007, PSBH dengan Akreditasi RS
      • dr Agus - Strategi RS dalam memenangkan Persaingan
    • Kelompok C
  • Paralel 2
  • Pleno 1
    • Tati R Mengko - Tinjauan aspek Teknologi dalam peningkatan mutu pelayanan kesehatan : Perkembangan e-health di Indonesia dan didunia

Hari II